Ini Dia Resto Jepang Yang cocok di Lidah Orang Indonesia dan bisa gratis ke Jepang nya langsung

01.43 3 Comments

Bagi kebanyakan orang Indonesia masakan luar Indonesia belum tentu cocok di Lidah Indonesia, tapi restoran yang satu ini bisa memanjakan lidah orang Indonesia dan bisa cocok dengan lidah Indonesia. Padahal nih makanan di sini khas Negara Jepang, mulai dari penyajiannya, makanannya, karyawannya, serasa kita dibawa ke Negara jepangnya sana, soal rasa bisa dibilang rasa Jepang yang diolah sedemikian rupa hingga cocok di lidah Indonesia. Bikin Nagihhh !!!! Restoran ini juga sudah berlabel Halal oleh MUI dengan grade A, jadi mulai bahan dasar hingga sampai ke tangan konsumen dijamin kehalalannya. Mau tau resto apaan?

Hokben !


Restoran Jepang yang dulu bernama hoka-hoka bento ini memang memanjakan lidah orang Indonesia banget. Walaupun berasal dari Negara Jepang tapi rasa dan suasanya disesuaikan dengan orang Indonesia. Perpaduan Jepang Indonesia dan Indoensia terasa banget disini. Apalagi nih yang gak bisa pake sumpit tersedia sendok yang bisa kamu manfaatkan untuk menyantap makanan disini. 

Di Indonesia sendiri sudah sudah tersedia 145 outet yang tersebar, salah satunya di Surabaya. Terletak di Jl. Polisi Istimewa outlet yang satu ini bisa dibilang bukan sekedar tempat makan biasa. Parkiran yang luas, suasananya yang sejuk, terdapat area bermain anak, tempat meeting yang bisa dimanfaatkan, area makan indoor maupun outdoor, Musolah yang cukup luas, drive thru yang cepat dan tepat, pelayanan yang ramah, toilet yang bersih, cocok deh kalo mau ngajak siapapun kesini. Mau ngajak bapak ibu, kakek nenek, anak cucu, teman maupun gebetan dijamin deh bakal puas kalo udah ngrasain makan disini.

Trus gimana nih mau ke Jepang gratis?


Upload photo atau video kamu dengan varian Hokben Tokyo Bowl dengan ekspresi yang semenarik mungkin ke sosial media Hokben jangan lupa simpan struk pembelian kamu, jangan lupa mention temen yang kamu ajak ke Jepang. Program ini berlaku sampai tanggal 31 Oktober lho, jadi jangan sampai kelewatan ya.

Info selanjutnya bisa diakses di Instagram @Hokben_ID, facebook : Hoka Hoka Bento, Twitter @Hokben, atau website resminya www.hokben.co.id 


Apa saja sih Menu Hokben Tokyo Bowl?



Tori Soboro, nasi yang ditaburi dengan kremesan ditambah daging ayam cincang lengkap dengan saus teriyaki khas HokBen ditaburi juga potongan rumput laut serta daun bawang.




Gyu Soboro, sama dengan Tori Soboro, bedanya ini dengan daging sapi cincang yang lembut disiram dengan saus teriyaki dan ditaburi rumpul laut dan daun bawang.


Chicken Steak, daging ayam tanpa tulang ini dipanggang dengan saus teriyaki yang memiliki rasa gurih dan manis (Original Chicken Steak), atau bisa juga dengan saus Miso khas Jepang yang rasanya pedas (Hot Chicken Steak), lengkap dengan taburan rumput laut dan daun bawang.


Chicken Katsu Tare, Nasi ditaburi rumput laut dan daun bawang yang dipotong halus lalu atasnya diberi sepotong Chicken Katsu dibalur saus Tare khas HokBen.



 Chicken Karage Mayo, Nasi mangkuk dengan beberapa potong chicken karage yang gurih, empuk dan renyah diluarnya ini semakin mantab karena dibaluri dengan mayonnaise khas HokBen. 



Harga nya mulai dari 25rban saja blm termasuk pajak dan free ocha, dan ocha nya bisa diisi ulang bolak balik lho, jadi gak rugi deh...

Kalau saya waktu itu sih milihnya Chicken Steak, shrimp dumpling, Chicken Pop dan Es Ogura.

 

Yuk buruan kesana, resto ini buka dari jam 06.00 sampai jam 24.00 lho...

Penyuka siomay’, penyuka kwetiaw, penyuka green tea dan tiba-tiba suka berpergian’hanya untuk menikmati alam’

3 komentar: