Makanan Kekinian Surabaya, Lapis Kukus

23.59 0 Comments





Lapis Kukus Pahlawan atau yang dikenal dengan Lapis Kukus Surabaya mulai menggeliat diantara oleh-oleh yang sedang tren di area Surabaya, sedikit demi sedikit banyak sekali outlet bermunculan dan membuat Lapis Kukus Surabaya mulai dikenal dikalangan orang-orang Surabaya, bahkan banyak outlet-outlet diluar kota Surabaya yang mulai menjajakan kue ini.
Walaupun masih terbilang masih berumur 2 tahun Lapis Kukus ini sudah tenar namanya, harga yang terjangkau dan rasa yang lumer di lidah membuat siapapun ingin mencoba makanan yang satu ini. Ada banyak varian yang terdapat di Lapis Kukus ini, rasa original, rasa cocopandan, rasa keju, dan rasa brownis. Ternyata ada varian baru lho yang baru saja launching.

 

 

Varian Rasa Baru Lapis Kukus Pahlawan

 
Adanya woro-woro di IG nya Lapis Kukus Pahlawan @LKSPahlawan tentang launching varian rasa baru Lapis Kukus Pahlawan di Tugu Pahlawan membuat saya antusias untuk ikut menikmati rasa baru itu. Apalagi ya promonya itu bikin ngiler, beli 2 bayar cuma 1 aja. Dan seperti dugaan saya antusias warga Kota Surabaya sangat heboh, terbukti antriannya yang terus ada hingga siang hari. Dan varian rasa baru tersebut adalah rasa Terang Bulan. Selain launching rasa baru, disana juga ada banyak lomba, diantaranya Lomba Foto, Lomba Platting, Lomba Video, dll.
 

Bagaimana rasa Lapis Kukus Pahlawan rasa terang bulan?

Penampakan rasa baru ini tak beda jauh yaitu dua buah roti yang ditumpuk dan diberi topping cream dan taburan kacang. Rasanya lebih lumer di mulut dan kerasa banget kacangnya. Sayangnya gak ada taburan keju diatasnya, soalnya kalo saya beli terang bulan yang biasanya mesti pesen coklat keju. Harga yang dibanderol untuk varian ini adalah 29.000, harga yang cukup tejangkau menurut saya.
Udah deh daripada penasaran langsung cus aja deh beli trus cobain gimana rasanya….

Penyuka siomay’, penyuka kwetiaw, penyuka green tea dan tiba-tiba suka berpergian’hanya untuk menikmati alam’

0 komentar: