Wajib Dicoba, Tempat Makan Enak Ini Tak Jauh dari Bandara Juanda

09.12 0 Comments


Ingin mencicipi Lezatnya masakan khas Jawa Timur, tak jauh dari Terminal 2 Juanda Surabaya ada tempat makan yang memang khusus menyediakan masakan lezat dari Jawa Timur ini. 
sumber : maps google
Warung Pak Umar, atau orang lebih mengenal dengan nama WPU ini baru saja didirikan oleh Pak Umar, sesuai dengan nama Warung nya. Jebolan chef hotel bintang lima ini, merintis usaha kulinernya dengan cita rasa hotel dengan budget mahasiswa. Menu andalannya adalah soto ayam Lamongan dan Nasi Campur WPU, jangan tanya gimana rasanya. Kalo kata Alm Pak Bondan sih, mak nyussss....

Harga yang dibanderol oleh warung ini mulai dari 20.000 saja. Hmmm...dengan harga segitu tetapi mendapatkan masakan chef bintang lima, kita sih menang telak sodara-sodara. Apalagi menu minuman yang disajikan tak kalah endes nya. Sebut saja Es Kacang Durian, es dawet, beras kencur, dan masih banyak lagi membuat lidah kita dimanjakan disini.

Kemarin saya nyoba satu porsi Nasi Campur Khas WPU, nasi yang diberi 1 potong ayam, 1 iris daging sapi, mie soun, tahu dan tempe membuat saya menghabiskan tidak berapa lama. Minumnya saya mencoba es cincau selasih dan beras kencur. Minumannya seger dan gak serik, dan gak berapa lama kemudian saya memesan es kacang durian. Pecinta durian wajib coba.

Selain menu andalannya yang gak kalah enaknya, tempat-tempat disini keceh abis. Banyak spot-spot foto yang bisa digunakan untuk mempercantik feed instagram kita. Disuguhi dengan alunan tembang-tembang lawas, dijamin akan lama-lama betah disini. 

Yang kepo pengen nyoba, silahkan merapat ke Jl. Raya Sedati Gede no. 126 Sidoarjo.
Ini Longlat nya 7°22'39.7"S 112°45'45.5"E

Penyuka siomay’, penyuka kwetiaw, penyuka green tea dan tiba-tiba suka berpergian’hanya untuk menikmati alam’

0 komentar: