Cara memesan go-massage, pijat online dari gojek

05.51 0 Comments




Semakin hari semakin aja ada tenaga terkuras, entah itu di kantor di rumah. Kayaknya kerjaan kok gak ada abis-abisnya. Belum lagi macetnya kendaraan di jalan, duh rasanya pengen deh santai kayak di pantai gitu. Tapi apalah daya, kejar-kejar an deadline membuat waktu semakin sempit dan semakin mencekam…arrrghhhh….

Kalo sudah kejadian kayak gitu sih biasanya aku maksimal kan hari-hari libur untuk sekedar rileks dan nge recharge tenaga yang sudah mulai 10 persen ini. Tapi ya akhir-akhir ini lihat jalanan yang banyak kendaraan banyak klakson disana sini gak hanya berlaku di hari kerja, di hari liburpun masih banyak kendaraan yang sliweran di jalan, lah gimana mau rileknya coba. Belum juga nih kerjaan rumah masih banyak yang menumpuk, mau pergi bentar aja kayak rasanya eman banget, hahahaha…

Untungnya sekarang jaman serba modern, mau beli makan tinggal online, mau beli ini itu tinggal online dan barang diantar sampai kerumah. Nah yang buat aku makin jadi generasi jaman now, udah ada aplikasi online yang bisa memanjakan ibu-ibu dirumah. Dan akhirnya sayapun mencoba aplikasi Go-Life dari Gojek. Aplikasi nya mudah banget, kalau kalian terbiasa dengan pesen ojek online, lah ini juga sama, kita tinggal pesen, aplikasi bakal cari orang yang sesuai sama yang kita ingin.

Aku pake Go-massage, pilihannya banyak banget, mau yang sambil scrub, totok wajah, kerokan, atau pijat biasa aja juga ada. Enaknya lagi kita bisa set jam sesuai yang kita inginkan. Trus kita juga pesen yang mijet mau cowok atau cewek. Kalau aku pesen yang pijat plus scrub, terus sekalian aku pilihnya pemijatnya yang cewek. Nah mbak yang mijeti aku ini kebetulan mijetnya kenceng, sakit gak? Ya pasti sakit, tapi enak. Pas mbak nya bilang, “mau dikurangi tekanannya”. Eh aku bilang “gak usah mbak, udah enak, sakit-sakit enak sih”. Enaknya itu kalau yang mijet cewek bisa buka-buka baju tanpa malu-malu. Nah bagian yang pas nya oles-oles masker, aku dong tidur, huakakaka… tau-tau udah disuruh balik badan terus tidur lagi, wakakaka…. Ini saking rileksnya aku, apa mbak nya yang mijetnya enak ya…..

Udah selesai mijet, eh si babap juga pengen dipijet, soalnya ngeliat aku tidurnya pules banget. Ya udah aku pesen lagi pijat biasa dan tentunya pemijatnya pilih yang cowok kan. Gak seberapa lama, yang mijat babap udah datang. Karena aku juga lagi pakai kemben kan ya, jadi aku gak nemenin babap pijet, paling sekali kali nengok dia. Trus aku juga nglanjutin ritual ala-ala, maskeran sambil mandi kembang, kembangnya dalam bentuk sabun ya…hehehehe. Pendapatnya babap sih yang mijet enak, kenceng, tenaga nya kayak kuda.

Trus ngapain kita habis gitu? Tidur boooo… sampe lupa kalau hari ini kita mau malmingan. Besok pagi nya badan ini berasa kayak di charge 100% sueger banget. Jadi kita nya sepakat mau pesen Go-massage lagi kalau udah gajian dong… Eh ibu aku juga pengen katanya, soalnya ngeliat aku sama babap enjoy banget dipijetnya.

Ini solusi buat kalian kalau lagi males keluar tapi pengen pijet dirumah, mau cari tukang pijet deket rumah, eh jadwal full, jadi ada opsi lain buat pijat sesuai waktu dan budget kita. Mau pilih yang murah dan cepat ada, mau pilih yang lama juga ada. Makasih Gojek….

Penyuka siomay’, penyuka kwetiaw, penyuka green tea dan tiba-tiba suka berpergian’hanya untuk menikmati alam’

0 komentar: